Selasa, 15 November 2011

15112011

Hari ini adalah hari dimana semua permasalahan berkecamuk dalam pikiran dan jiwa. 15112011 bakalan menjadi angka yang akan selalu ku ingat sebagai hari dimana aku anggap semua yang terjadi merupakan awal dari proses pendewasaan. Yaa pendewasaan, pendewasaan karakter, sifat, dan pola pikir, dan yang paling penting pendewasaan mengenai suatu perasaan. Perang pemikiran dan perang batin seolah terus terjadi dalam kehidupanku
Hari ini, aku merasakan ketakutan yang selama ini aku hindari sebisa mungkin….
Hari ini, semua terasa melayang tanpa arah,,,,
Hari ini, semua perasaan dalam hati berkecamuk hingga ku tak sanggup menenangkannya
Aku bisa merasakan apa yang mereka rasakan
Penantian tanpa kejelasan yang telah kubuat hanya karena menghindari ketakutan yang selama ini aku jauhi
Hari ini,
Hari ini,
Hari ini,
Hari ini, aku bisa merasakan bahwa keikhlasanku sedang di uji. Ikhlas bukan berarti hanya harta tapi ikhlas untuk segala apa yang kita miliki.
Hari ini, aku menyadari bahwa tiada satu pun yang aku miliki sepenuhnya milikku, semua adalah milik-Nya..dan aku hanya dititipkan oleh-Nya.
Hari ini, aku ingin kembali bersimpuh pada-Mu Yaa Rabb
Biarlah hari ini kan kunanti hingga menjelang hari esok…
Dengan ridho-Mu semoga aku bisa memetik hikmah yang terjadi pada
Hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar