Minggu, 30 Oktober 2011

kau dimana????

aku rindu....

aku kangen....

dengan canda tawamu....

aku rindu....

aku kangen....

dengan tingkahmu....

tau kah kau....

kini aku merasa kesepian....

tak ada lagi wajah manis

yang selalu hadir di mata ini....

tak ada lagi harum semerbak

yang selalu hadir dalam setiap tarikan nafas....

dulu kau terasa sangat dekat

meski dirimu jauh diseberang sana.....

tapi kenapa ????

kini tak ada lagi kehangatan yang kurasa

apa salahku ????

ataukah kini aku terlalu hina

sehingga kau menjauh dariku....

apakah aku tak pantas

mendampingin hidupmu?????

padahal selama ini...

ku berharap kau lah yang pertama

dan terakhirku....

dimanapun kau berada

ku harap tak kau lupakan

kenangan manis

yang tlah di rajut di masa lampau......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar